Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Seteluk Atas Dampingi Registrasi Hewan Ternak

×

Bhabinkamtibmas Seteluk Atas Dampingi Registrasi Hewan Ternak

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat melakukan pendampingan Kegiatan Registrasi Hewan Ternak yang dilaksanakan oleh Puskeswan Kecamatan Seteluk di Desa Seteluk Atas Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (07/10/2024).

Untuk kelancaran Kegiatan rRegistrasi Hewan Ternak tersebut, Polsek Seteluk melalui Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas turut hadir untuk mendampingi Tim Registrasi dari Puskeswan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, Iptu Zainal Abidin mengatakan pendampingan petugas Puskeswan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk pelayanan Polres Sumbawa Barat kepada masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan regestrasi hewan tersebut untuk memastikan tidak ada manipulasi dalam penerbitan Kartu Ternak, mengingat Kartu Ternak merupakan kelengkapan hewan ternak yang akan digunakan dalam jual beli ternak oleh petani/peternak.

Baca Juga :  Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

“Di samping itu, Bhabinkamtibmas dalam setiap kesempatan bersama dengan masyarakat, selalu mengupayakan agar masyarakat turut serta bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing,” pungkas Kasi Humas.