Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Rutin Polsek Kediri: Keamanan Transaksi Malam Hari

×

Patroli Rutin Polsek Kediri: Keamanan Transaksi Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Kediri Cegah Pembobolan ATM di Lombok Barat

“Dalam patroli kali ini, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan. Situasi di sekitar lokasi ATM Bank NTB Syariah dan Bank BNI aman terkendali,” jelas Kapolsek Kediri.

Keberhasilan patroli tersebut juga didukung oleh partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Kapolsek Kediri menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Rumak yang turut serta menjaga kondusivitas wilayah. Ia mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak berwajib jika melihat aktivitas yang mencurigakan di sekitar wilayah mereka.

Pentingnya Patroli Obyek Vital

Patroli terhadap obyek vital seperti ATM merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan stabilitas di tengah masyarakat. Mengingat fungsi ATM sebagai sarana penting dalam transaksi keuangan, tindakan preventif ini sangat diperlukan guna mencegah terjadinya kerugian bagi pihak bank maupun nasabah. Polsek Kediri akan terus melakukan kegiatan serupa secara berkala demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kediri.

Baca Juga :  Eks Petinggi Bank NTT Terancam 15 Tahun Penjara, Diduga Manipulasi Kredit Rp100 Miliar

Langkah yang diambil oleh Polsek Kediri menunjukkan komitmen kuat dalam menjaga keamanan publik, terutama di area yang memiliki nilai ekonomi dan sosial tinggi seperti ATM. Dengan kegiatan patroli rutin yang terjadwal dan intensif, Polsek Kediri berharap dapat terus menekan angka kriminalitas di wilayah hukum mereka dan meningkatkan rasa aman masyarakat, khususnya di Kecamatan Kediri dan sekitarnya.