Scroll untuk baca artikel
Berita

Pemberian Vaksin Rabies bagi Hewan Piaraan Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Dampingi Tim Puskeswan dan Laksanakan Cooling System

×

Pemberian Vaksin Rabies bagi Hewan Piaraan Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Dampingi Tim Puskeswan dan Laksanakan Cooling System

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/9) – Guna mencegah meluasnya penyakit rabies akibat gigitan anjing Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB melakukan pendampingan tim Puskeswan Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Pendampingan yang dilakukan oleh Bripka Muhammad Rizal bhabinkamtibmas Desa Ndano Na,e dalam rangka vaksinasi hewan piaraan masyarakat agar terhindar dari penyakit rabies yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

Disampaikan Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, dalam kegiatan tersebut dilakukan vaksinasi rabies bagi semua hewan peliharaan warga pada Senin (09/09/24) sekira pukul 08.00. WITA pagi tadi.
Selain itu, Bripka M.Rizal juga menyampaikan kamtibmas/”>himbauan kamtibmas menjelang tahapan Pilkada serentak mendatang.

Baca Juga :  Polsek Sekotong Sukses Amankan Arak-arakan Pengantin di Lombok Barat

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Cooling System ini Bripka M. Rizal mengingatkan warga Binaannya agar tetap menjaga silaturahmi serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Mari kita sukseskan seluruh tahapan Pilkada agar berjalan dengan lancar, sejuk dan damai”. Ujarnya.

Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., sendiri, menghimbau kepada masyarakat pemilik ternak di wilayah hukumnya, agar tetap waspada dengan penyakit Rabies bagi hewan peliharaan.

Ia menegaskan pihak nya siap mendampingi dan mendukung penuh program pemerintah demi kenyamanan masyarakat.

Kegiatan tersebut dikendalikan langsung oleh Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin dan berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  Polsek Belo Menggelar Safari di Jumat Curhat Upaya Cooling System Jelang Pilkada 2024