Scroll untuk baca artikel
Berita

Sukseskan Pemilukada 2024: Polsek Kuripan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

×

Sukseskan Pemilukada 2024: Polsek Kuripan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Patroli Dialogis Polsek Kuripan Mewujudkan Kamtibmas Menjelang Pemilukada 2024

“Kami juga mengingatkan masyarakat bahwa jika mereka merasa perlu pengawalan saat mengambil uang dalam jumlah besar, mereka dapat menghubungi pihak kepolisian tanpa dipungut biaya,” ungkap Ipda I Wayan Eka Ariyana, S.H., kuripan/”>Kapolsek Kuripan.

Hasil Kegiatan

Dari kegiatan tersebut, terdapat beberapa hasil positif yang diperoleh, antara lain:

Penyampaian Pesan Kamtibmas: Pesan terkait Kamtibmas menjelang Pemilukada serentak 2024 berhasil disampaikan kepada masyarakat.

Dukungan Masyarakat: Masyarakat menunjukkan dukungan dan sepakat untuk menjaga Pemilukada agar tetap aman, tertib, dan damai.

Kesadaran Kamtibmas Meningkat: Terdapat peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas secara bersama-sama.

Kegiatan patroli dialogis ini berjalan dengan aman dan lancar, serta situasi di wilayah Kecamatan Kuripan tetap kondusif. Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan menjelang Pemilukada menjadi harapan untuk terciptanya pemilihan yang damai dan demokratis.

Baca Juga :  Pecalang Apresiasi Pengamanan Polri Atas Suksesnya KTT IAF di Bali

Dengan dilakukannya sosialisasi/”>patroli dan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin paham akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, serta mampu menghindari potensi konflik yang mungkin timbul selama masa kampanye.