Scroll untuk baca artikel
Berita

Perbaikan Jembatan di Labuapi: Kolaborasi Polsek dan Masyarakat untuk Keselamatan

×

Perbaikan Jembatan di Labuapi: Kolaborasi Polsek dan Masyarakat untuk Keselamatan

Sebarkan artikel ini
Dukung Perbaikan Jembatan Polsek Labuapi Terapkan Pengalihan Arus

Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam kegiatan ini. Kami berharap masyarakat dapat saling mendukung dan berkoordinasi dengan petugas untuk menjaga ketertiban selama perbaikan jembatan berlangsung,” tambah Ipda Rudi.

Harapan ke Depan

Dengan dilakukannya perbaikan jembatan Telabah Kotor ini, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan efisiensi lalu lintas di area tersebut.

labuapi/”>Kapolsek Labuapi juga mengingatkan pentingnya kesadaran bersama akan keselamatan lalu lintas, terutama saat ada kegiatan pembangunan infrastruktur.

“Ke depan, kami berharap infrastruktur di Labuapi akan semakin baik. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di jalan, agar semua kegiatan berjalan lancar dan selamat,” tutupnya.

Baca Juga :  Polsek Kediri Gelar Kegiatan Rawan Pagi, Tertibkan Lalu Lintas dan Himbau Pengendara Patuhi Peraturan

pengamanan/”>Kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat menjadi contoh baik dalam kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang lebih baik.

Seluruh masyarakat diimbau untuk tetap sabar dan mengikuti arahan yang diberikan oleh petugas di lapangan selama proses perbaikan berlangsung.

Dengan langkah-langkah tersebut, diharapkan perbaikan jembatan ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Labuapi.