Scroll untuk baca artikel
Berita

Home Visit Langkah Bag SDM Lakukan Ketahui Kondisi Personel Yang Sakit

×

Home Visit Langkah Bag SDM Lakukan Ketahui Kondisi Personel Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Lombok Utara melakukan kunjungan (home visit) kepada AIPDA I Ketut Lodi Nata yang sedang mengalami gangguan kesehatan bertempat di Dusun Karang Desa, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, pada Rabu 16 Oktober 2024.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lombok Utara, AKP Agus Rachman, SH, yang didampingi oleh Kasi Dokes Aiptu Alim Mustakim, S.Kep, Kasi Propam AKP I Nyoman Suardika, Kapolsek Tanjung AKP Remanto, SH, Dokter Klinik Polres dr. Dwityo Rahmat Setiawan, serta rombongan.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., melalui Kabag SDM Polres Lombok Utara AKP Agus Rachman SH. menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk perawatan personil serta kepedulian dan tanggung jawab sebagai pembina personil dalam organisasi Kepolisian.

Baca Juga :  KRYD Polsek Sekotong Ciptakan Kondusifitas Jelang World Water Forum

“Home visit dilakukan dengan tujuan guna mengecek kondisi personil yang sudah lama sakit hingga belum bisa masuk kantor karena kondisi sakit yang dialami,” ungkapnya.

AKP Agus Rachman memberikan motivasi kepada personil yang sakit agar, jika memungkinkan dan masih bisa beraktivitas, dapat datang mengikuti apel pagi.

“Anggota yang sakit menahun yang masih bisa melaksanakan rutinitas sehari-hari dalam hal masih bisa melakukan pergerakan agar tetap melaksanakan kegiatan apel pagi di Polres Lombok Utara. Hal tersebut juga dilakukan guna memberikan semangat serta motivasi untuk bisa sembuh,” pungkasnya.