Scroll untuk baca artikel
Berita

Wujud Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Nipa Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi Bersama Warga

×

Wujud Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Nipa Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/10) – Sebagai bentuk kepedulian dan upaya menjalin kemitraan serta silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Nipa Polsek Ambalawi, Aiptu Putra Rahmatullah, turut serta bergotong royong bersama warga membersihkan saluran irigasi di So Lapanggo, Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Kegiatan kerja bakti ini difokuskan pada pembersihan saluran air irigasi untuk memastikan kelancaran pasokan air ke sawah-sawah masyarakat, yang sangat penting dalam menunjang aktivitas pertanian warga.

Di sela-sela kegiatan gotong royong, Aiptu Putra Rahmatullah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Ia mengajak masyarakat untuk terus mendukung Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, terutama selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

Baca Juga :  Pesembahan Mawar Merah Tanda Cinta Buat Pengendara dari Polwan di HUT ke-76

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Nipa juga mengimbau warga agar selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Ia mengingatkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan meminta masyarakat untuk segera melaporkan jika ada permasalahan yang muncul, agar bisa segera dicari solusinya sebelum berkembang menjadi lebih besar.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan kondusif.