Scroll untuk baca artikel
Berita

Suksesnya Operasi Zebra Rinjani 2024 di Lombok Barat: 26 Pelanggar Terjaring!

×

Suksesnya Operasi Zebra Rinjani 2024 di Lombok Barat: 26 Pelanggar Terjaring!

Sebarkan artikel ini
Operasi Zebra Rinjani 2024 di Lombok Barat, Fokus Keselamatan

Dengan pendekatan humanis, operasi ini diharapkan mampu mengurangi angka pelanggaran lalu lintas serta meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Operasi Zebra Rinjani 2024 merupakan bagian dari langkah strategis dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

Dalam menghadapi momen penting tersebut, Polres Lombok Barat berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, termasuk di bidang lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Dina Rizkiana, menegaskan bahwa upaya penegakan hukum di jalan raya akan terus ditingkatkan, terutama menjelang momen-momen penting nasional seperti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Baca Juga :  Antisipasi Kenakalan Remaja, Jajaran Polres Sumbawa Lakukan Himbauan Ke Sekolah

“Kami berupaya untuk memastikan bahwa wilayah hukum Kabupaten Lombok Barat tetap aman dan tertib, terutama dalam masa-masa penting bagi negara,” jelas Iptu Dina.

Pelaksanaan Operasi Berjalan Lancar dan Kondusif

Operasi Zebra Rinjani 2024 berakhir pada pukul 10.30 WITA. Pelaksanaan operasi berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden berarti.

Iptu Dina Rizkiana menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dengan baik dan kepada masyarakat yang mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama masyarakat dalam menjaga ketertiban selama operasi berlangsung. Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas bukan hanya untuk keselamatan pribadi, tetapi juga demi kepentingan bersama,” ujar Iptu Dina.