Scroll untuk baca artikel
Berita

Satgas OMP Rinjani Polres Sumbawa Lakukan Pengamanan Kampanye Terbatas Di Lempeh

×

Satgas OMP Rinjani Polres Sumbawa Lakukan Pengamanan Kampanye Terbatas Di Lempeh

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB – Dalam rangka mendukung kelancaran proses demokrasi menjelang pemilihan kepala daerah, Satgas Operasi Mantap Praja Rinjani dari Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye terbatas yang diadakan oleh salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumbawa.

WhatsApp-Image-2024-10-19-at-10.56.35-1.jpeg” alt=”” width=”250″ height=”190″ />

Kegiatan ini berlangsung di salah satu rumah warga yang berada di Kelurahan Lempeh,Kecamatan Sumbawa, dengan dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan pasangan calon, Sabtu (19/10/24) pagi.

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Preventif IPTU M. TAHIR LANTU tersebut menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye. “Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh rangkaian kampanye berjalan lancar dan aman, serta mengedepankan dan menjunjung polri/”>netralitas polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Logistik Pemilu 2024 Batulayar Aman Terdistribusi

Selama acara berlangsung, personel gabungan satgas OMP ditempatkan di titik-titik strategis untuk melakukan pengamanan dan pengawasan. Selain itu, personel gabungan juga aktif berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan untuk tetap menjaga ketertiban dan menghindari provokasi.

IPTU Tahir juga mengatakan bahwa kegiatan kampanye berlangsung dengan tertib dan aman, berkat pengamanan yang ketat dari Satgas Operasi Mantap Praja Rinjani Polres Sumbawa.

Ia juga mengapresiasi dukungan masyarakat dan berharap agar semangat demokrasi dapat terjaga hingga hari pemungutan suara. “Dengan langkah-langkah preventif yang diambil, Polres Sumbawa berkomitmen untuk terus mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk, demi tercapainya tujuan bersama dalam pembangunan Kabupaten Sumbawa.” pungkasnya. (Hps)