Scroll untuk baca artikel
Berita

Minggu Kasih: Polres Lombok Barat Berupaya Atasi Masalah Transportasi

×

Minggu Kasih: Polres Lombok Barat Berupaya Atasi Masalah Transportasi

Sebarkan artikel ini
Minggu Kasih Polres Lombok Barat Jembatani Keluhan Warga Pelabuhan Lembar

“Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menertibkan angkutan ilegal yang beroperasi tanpa izin,” jelasnya.

Mengenai persaingan dengan transportasi online, Ipda Dana menyarankan agar Kopaja mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

“Jika Kopaja kalah bersaing dalam hal teknologi, mungkin sudah waktunya untuk mengikuti tren dengan membuat aplikasi seperti yang sudah ada,” tambahnya.

Ipda Dana juga memberikan solusi atas masalah tarif angkutan yang dinaikkan secara sepihak oleh beberapa oknum pengemudi.

Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik koperasi dan meminta agar pengurus Kopaja lebih tegas dalam menegur anggotanya.

Selain itu, terkait permintaan bantuan baju seragam untuk anggota Kopaja, Ipda Dana mengatakan bahwa hal tersebut akan dibicarakan lebih lanjut dengan pimpinan Polres Lombok Barat.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Lombok Barat Mengamankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Kabupaten Lombok Barat di Kuripan Utara

Saran Polres Lombok Barat: Jaga Keamanan Menjelang Pemilu

Selain menanggapi keluhan warga, Ipda Dana juga memberikan beberapa saran kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak.

Ia mengingatkan warga untuk tetap menjaga hubungan baik antar tetangga, meskipun nantinya mungkin akan berbeda pilihan dalam Pilkada.

“Tetap jaga silaturahmi dan laporkan segera jika ada tindak kejahatan melalui saluran 110 atau ke Bhabinkamtibmas setempat,” tutupnya.