Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Jelang Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Satuan Tugas (Satgas) Preventif, menggelar kegiatan pengamanan gudang KPU Kabupaten Lombok Barat dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gudang KPU Lombok Barat, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu (12/11/2023).

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, selaku Kasatgas Preventif, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Gudang KPU merupakan tempat penyimpanan logistik pemilu. Oleh karena itu, kami harus memastikan keamanan gudang tersebut,” ujar AKP Sony Hartono.

Baca Juga :  Polsek Asakota Gelar Patroli Cipta Kondisi untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Lombok Barat melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gudang KPU Lombok Barat. Selain itu, personel Polres Lombok Barat juga berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan di sekitar gudang KPU Lombok Barat.

“Kami berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar gudang KPU Lombok Barat,” kata AKP Sony Hartono.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 merupakan operasi pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan logistik pemilu di gudang KPU Lombok Barat tetap aman dan terjaga, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman dan lancar.