Scroll untuk baca artikel
Berita

Kunjungan Kapolres Lombok Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari ke Polsek Labuapi

×

Kunjungan Kapolres Lombok Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari ke Polsek Labuapi

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kapolres Lombok Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari ke Polsek Labuapi
Kunjungan Kapolres Lombok Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari ke Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Barat, Ibu Winda Bagus, melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Labuapi, Sabtu (11/11/2023).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana Polsek Labuapi menjelang Pemilu 2024. Serta memberikan motivasi dan apresiasi kepada anggota Polsek Labuapi yang telah bekerja keras dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kunjungan ini dihadiri oleh jajaran PJU Polres Lombok Barat dan Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Barat. Mereka disambut oleh Kapolsek Labuapi, IPTU Muhammad Baejuli, SH., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kec. Labuapi dan para Kanit beserta anggota Polsek Labuapi.

Baca Juga :  AKBP I Komang Sarjana Resmi Pimpin Polres Lombok Barat

Dalam sambutannya, Kapolsek Labuapi melaporkan situasi umum wilayah hukum Polsek Labuapi terkait kamtibmas dan situasi politik menjelang Pemilu 2024.

Ia mengungkapkan bahwa wilayah hukum Polsek Labuapi saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. Menurutnya, Polsek Labuapi siap bertugas dan 12 desa yang menjadi wilayah binaannya.

“Polsek Labuapi juga menjalin kerja sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan stakeholder lainnya untuk menciptakan kondisi yang kondusif,” ungkap Kapolsek Labuapi, IPTU Muhammad Baejuli, SH.

Selanjutnya Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Labuapi, Bhayangkari, dan seluruh anggota Polsek Labuapi atas sambutan dan kerja keras mereka dalam menjaga kamtibmas.

Baca Juga :  Polsek Labuapi Gelar Program Jum’at Curhat, Bahas Potensi Kerawanan Pemilu 2024

“Apresiasi Kapolsek Labuapi dan anggotanya yang telah membangun mushola dan tembok pagar keliling Mako Polsek Labuapi. Saya harap, Polsek Labuapi terus meningkatkan kinerja dan kualitasnya, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kapolres.

Kapolres Lombok Barat juga memberikan arahan kepada jajaran personel Polsek Labuapi. Pertama, tetap jaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuapi, terutama menjelang Pileg dan Pemilu 2024.

“Tetap jaga netralitas personel dalam menjalankan tugas di lapangan, terutama para Bhabinkamtibmas. Jangan ada yang memihak atau mendukung salah satu calon,” tegasnya.