Scroll untuk baca artikel
Berita

Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024 di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat

×

Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024 di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak terlalu fanatik terhadap pasangan calon (paslon) dan menghormati perbedaan pendapat. Dalam demokrasi, setiap warga negara memiliki hak untuk memilih dan dipilih, serta memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya. Oleh karena itu, menjaga kerukunan dan menghormati perbedaan pendapat merupakan langkah penting dalam menjaga kestabilan sosial dalam masa Pemilu.

Polres Lombok Barat, Polda NTB, akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang Pemilu 2024 di berbagai wilayah untuk memastikan bahwa masyarakat memahami pentingnya Pemilu dan dapat berpartisipasi dengan baik. Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis.

Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024. Mari kita berpartisipasi dengan bijak dan bertanggung jawab dalam proses demokrasi ini untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…