Scroll untuk baca artikel
Berita

Sat Lantas Polres Lombok Barat Gelar Gatur Pagi Cegah Laka Lantas

×

Sat Lantas Polres Lombok Barat Gelar Gatur Pagi Cegah Laka Lantas

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi di Simpang 3 Surau, Gerung, Senin (27/11/2023) pukul 06.30 WITA. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sekaligus memberikan himbauan kepada pengendara.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.k. mengatakan, kegiatan gatur pagi ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Simpang 3 Surau. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada pengendara agar selalu menggunakan helm, tidak menggunakan knalpot brong, tidak berboncengan lebih dari satu orang, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara,” kata Iptu Adi Rijal.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bima Ke- 384 Polres Bima Buka Stand Pameran

Iptu Adi Rijal menambahkan, kegiatan gatur pagi ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Petugas akan terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meminimalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” ujar Iptu Adi Rijal.