Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Rutin Polsek Sekotong di Ekowisata Mangrove Tanjung Batu Sekotong, Lombok Barat

×

Patroli Rutin Polsek Sekotong di Ekowisata Mangrove Tanjung Batu Sekotong, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli rutin di obyek wisata mangrove/”>ekowisata mangrove Tanjung Batu. Terletak di Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (3/12/2023).

Dalam kegiatan patroli ini Kepala SPKT II Polsek Sekotong, Aiptu I Wayan Sutama memimpinnya. Bersama tiga orang anggota Polsek Sekotong. Mereka menggunakan kendaraan dinas roda empat untuk menyisir sekeliling obyek wisata yang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menarik di Lombok Barat.

Selama patroli, personil Polsek Sekotong memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata agar menjaga keamanan, diri, keluarga, dan barang bawaan.

Baca Juga :  Patroli Gabungan Forkopincam Kediri Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Juga menghimbau kepada Masyarakat agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa aman dan nyaman. Untuk berkunjung ke obyek wisata ekowisata mangrove,” ujar Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom.

Patroli berjalan lancar dan berakhir dengan situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak menemukan hal-hal yang menonjol selama kegiatan pemantauan di lokasi obyek wisata, dan pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau tidak begitu ramai.

Masyarakat yang mereka temui juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian Polsek Sekotong atas patroli yang sudah dilaksanakan.

Mereka merasa terbantu dan terlindungi dengan adanya kehadiran personil Polsek Sekotong di lokasi obyek wisata.

Baca Juga :  Personel Polsek Batulayar Amankan Kampanye Caleg DPR RI, Belangsung Aman dan Kondusif

“Kami merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke obyek wisata ekowisata mangrove ini. Terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan patroli rutin,” ujar salah seorang pengunjung.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Sekotong untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya. Patroli rutin akan terus dilaksanakan secara berkala di berbagai lokasi, termasuk di obyek-obyek wisata.