Scroll untuk baca artikel
Berita

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Sholat Magrib dan Atur Lalu Lintas

×

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Sholat Magrib dan Atur Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, yang bertugas di wilayah Lombok Barat, telah melaksanakan pengamanan/”>kegiatan pengamanan Sholat Magrib dan pengaturan lalu lintas di Masjid Baital Aman Lembar. Kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023 pukul 18.20 WITA.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi., S.Tr.K., menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat bongkar muat kapal di Pelabuhan ASDP Lembar dan Pelabuhan Nusantara PT Pelindo Cabang Lembar.

“Personil kami bertugas untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas di sekitar masjid, guna memastikan kelancaran lalu lintas dan kenyamanan para jemaah yang melaksanakan Sholat Magrib,” ujar Iptu Agung.

Baca Juga :  Polsek Kediri Sebar Personel untuk Urai Kemacetan dan Cegah Kecelakaan di Pagi Hari

Selain itu, personil juga memberikan himbauan kepada jemaah agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka, demi menghindari aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kami juga menghimbau para jemaah untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan mereka,” tambahnya.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Para jemaah dapat melaksanakan Sholat Magrib dengan khusyuk tanpa terganggu oleh kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…