Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Dialogis Polsek Kuripan dengan Panwascam Kuripan

×

Patroli Dialogis Polsek Kuripan dengan Panwascam Kuripan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Gelar Patroli Dialogis dengan Panwascam Kuripan

Lombok Barat, NTB – dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengadakan patroli dialogis bersama Panwascam Kuripan. Patroli dialogis ini dipimpin oleh Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, Selasa (5/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kuripan memberikan beberapa masukan kepada Panwascam Kuripan. Salah satunya adalah pentingnya saling berkoordinasi dan memberikan informasi terkait kampanye calon anggota legislatif kepada personel Polsek Kuripan, guna meningkatkan sinergi dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan.

Apabila ada informasi mengenai pelanggaran selama kampanye, Panwascam Kuripan diharapkan segera menginformasikan kepada Polsek Kuripan. Hal ini bertujuan untuk menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024, terutama di wilayah Kecamatan Kuripan.

Baca Juga :  Polsek Kuripan Mengamankan Preman Parkiran Liar di Pasar Kuripan

Pihak Panwascam Kuripan, menyambut baik masukan yang diberikan oleh Kapolsek Kuripan. Bahwa Panwascam Kuripan akan terus berkoordinasi dengan Polsek Kuripan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Polsek Kuripan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024. Kami juga akan segera menindaklanjuti informasi mengenai pelanggaran yang ada,” kata salah satu anggota panwascam Kuripan.

Kapolsek Kuripan berharap melalui patroli dialogis ini, terjalin sinergitas yang baik antara Polri dan Panwascam Kuripan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.