Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Labuapi Gelar Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024

×

Polsek Labuapi Gelar Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan patroli dialogis di Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Kamis (14/12/2023) pukul 10.00 WITA.

Kegiatan patroli dialogis ini melibatkan tujuh orang personel Polsek Labuapi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau perkembangan situasi sekitar dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat serta pesan-pesan kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak fanatik secara berlebihan terhadap salah satu pasangan calon atau calon, yang dapat menimbulkan disharmonisasi dan polarisasi di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Labuapi.

Baca Juga :  Pengamanan di Kantor KPU Lombok Barat dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap ajakan, hasutan, provokasi, serta berita bohong yang berkembang di media sosial, yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, kami mengharapkan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Labuapi,” tambahnya.

Kapolsek Labuapi berharap, dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada Polsek Labuapi dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…