Scroll untuk baca artikel
BeritaPolisi Menyapa

Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin Antisipasi 3C, Balap Liar, dan Begal

×

Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin Antisipasi 3C, Balap Liar, dan Begal

Sebarkan artikel ini

Kuripan, Lombok Barat Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya, Kamis (14/12/2023). Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai potensi keamanan/”>gangguan keamanan dan masyarakat/”>ketertiban masyarakat (kamtibmas), seperti tindak kriminalitas 3C (Curat,Curas dan Curanmor), balap liar, dan begal.

Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuripan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukumnya.

“Kami rutin menggelar patroli untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas,” kata Ipda Fahrizal.

Patroli kali ini melibatkan personel Polsek Kuripan. Patroli dimulai dari Dusun Tegal Desa Jagaraga dan dilanjutkan ke Dusun Pedek Anyar Desa Kuripan Utara. Dalam patrolinya, petugas menyambangi masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca Juga :  POLISI NTB BEKUK PENGEDAR SABU DI CAKRANEGARA, MATARAM

Petugas juga memantau situasi seputaran wilayah hukum Polsek Kuripan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya,” kata Ipda Fahrizal.

Patroli ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di wilayahnya.

“Terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” kata seorang warga Dusun Tegal.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…