Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Anggota DPRD Dapil 1 di Desa Jagaraga

×

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Anggota DPRD Dapil 1 di Desa Jagaraga

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Kepolisian Resor (Polres) Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), mengamankan dan memantau kegiatan kampanye pertemuan tatap muka (silaturahmi dan sosialisasi). Salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Gerung-Kuripan).

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung pada Rabu (27/12) malam di Dusun Karang Bucu, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Lobar. Hadir calon anggota DPRD yang bersangkutan, tim pemenangan, anggota Panwascam Kuripan, dan peserta kampanye.

Dalam kampanye tersebut, calon anggota DPRD menyampaikan visi dan misinya kepada peserta kampanye. Ia juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta kampanye.

Baca Juga :  Polsek Gerung Lakukan Patroli Terjadwal Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jalan Bypass Lombok Barat, NTB

Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari pengamanan dan monitoring oleh anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan.

“Kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini berkat pengamanan dan monitoring oleh anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan,” kata Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Ipda Fahrizal Eko Suryanto menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukum Polres Lombok Barat. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukum Polres Lombok Barat. Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan lancar,” kata Ipda Fahrizal Eko Suryanto.