Scroll untuk baca artikel
Berita

Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Kampanye Desa Kuripan Lombok Barat Berlangsung Aman

×

Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Kampanye Desa Kuripan Lombok Barat Berlangsung Aman

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Personel Polsek Kuripan, dan Polres Lombok Barat, menggelar pengamanan dan monitoring kegiatan kampanye Pertemuan Tatap Muka (Silaturahmi dan Sosialisasi). Salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Dapil 1 (Gerung-Kuripan).

Bertempat di Dusun Tunggulawang, Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, pada Rabu (27/12/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut calon anggota DPRD Lobar, juru kampanye, tim pemenangan. Kemudian Ketua Panwascam Kuripan Rovan Rohadisman AS, PKD (Pengawas Kampanye Desa) Desa Kuripan, serta sejumlah simpatisan dan warga setempat.

Dalam kampanye tersebut, calon anggota DPRD Lobar menyampaikan visi dan misinya kepada warga.

Baca Juga :  Sosialisasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 di Lombok Barat

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Hal ini berkat pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda Fahrizal Eko Suryanto mengatakan dalam pengamanan ini juga berkolaborasi dengan Panwascam Kuripan.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan kampanye agar berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Sedangkan dalam pelaksanaannya, Kepolisian melaksanakan pengamanan di Ring 2 atau di luar gedung Kampanye.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan pelakssnaannya sesuai dengan STTP ,” imbuhnya.

Hal ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

 

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…