Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Blue Light untuk Menjaga Keamanan Wilayah

×

Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Blue Light untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Blue Light untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Lombok Barat, NTB Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan giat patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau blue light pada obyek vital, Jumat (26/1/2024) malam.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom, mengatakan bahwa giat patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor). Serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekotong.

“Kami melaksanakan giat patroli rutin di depot LPG Lombok dusun Batu Kumbu desa Sekotong Barat kecamatan Sekotong kabupaten Lombok Barat. Merupakan salah satu obyek vital di wilayah kami. Juga memberikan himbauan kepada security atau penjaga malam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Serta selalu waspada dengan perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi,” ujar Iptu Suriarta.

Baca Juga :  Polsek Lembar Patroli Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Dalam giat patroli ini, personel Polsek Sekotong juga bersinergi dengan aparat kepolisian lainnya. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di obyek vital. Mereka mengawasi dan mengantisipasi adanya tindakan yang dapat mengganggu stabilitas dan kenyamanan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya giat patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di obyek vital. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama, serta menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur Iptu Suriarta.

Giat patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polsek Sekotong kepada masyarakat, serta upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberantas kejahatan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.