Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Polsek Labuapi Amankan dan Atur Arus Lalin di Pasar Paok Kambut

×

Polsek Labuapi Amankan dan Atur Arus Lalin di Pasar Paok Kambut

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Amankan dan Atur Arus Lalin di Pasar Paok Kambut

Lombok Barat, NTB – Personil Piket SPKT III Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Bertempat di Pasar Tradisional Paok Kambut, Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (26/1/2024) sore.

Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibcar lantas yang kondusif. Serta mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di sekitar pasar.

“Kami mengatur arus lalulintas di simpang tiga Telagawaru yang merupakan akses utama menuju pasar. Kami juga menghimbau juru parkir agar memperhatikan kendaraan pengunjung pasar dan memarkir kendaraan di tempat yang telah tersedia,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Polres Loteng Himbau Para Pemuda Hindari Perbuatan Kriminal.

Menurut Kapolsek, pasar Paok Kambut merupakan salah satu pasar tradisional yang ramai masyarakat kunjungi , terutama pada sore hari menjelang maghrib. Pasar ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, seperti sayur, buah, daging, ikan, dan lain-lain.

“Kami berharap dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalin ini, masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman dan aman. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalin ini akan rutin oleh personil Polsek Labuapi, khususnya di lokasi-lokasi yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Ia juga mengapresiasi kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga :  14.006 Ekor Sapi Telah Dikirim dari Sumbawa ke Jawa, Kepolisian Kawasan Pelabuhan Lembar Lakukan Monitoring Ketat

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersinergi dengan kami dalam menjaga kamtibcar lantas. Kami berharap masyarakat dapat terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan kami, apabila ada hal-hal yang perlu dilaporkan atau ditindaklanjuti,” pungkas Kapolsek.