Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

×

Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya, Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Patroli rutin ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Kuripan di beberapa lokasi di wilayah hukumnya, antara lain: Jalan Bypass bil 1 (perbatasan Lobar-Loteng) Dusun Pelulan Desa Kuripan utara.

Dalam patroli tersebut, petugas berdialogis dengan para pedagang pinggir jalan di Jalan Bypass bil 1. Petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk sama-sama menjaga situasi lingkungan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan,” kata Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto. “Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi call center 110 Polsek Kuripan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di Obyek Vital Sekotong, Lombok Barat

Patroli rutin ini juga dilaksanakan di Dusun Pelulan Desa Kuripan utara. Petugas memantau situasi sebagai bentuk kewaspadaan terhadap setiap potensi ancaman gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli rutin ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.