Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Lombok Barat Memberikan Penghargaan kepada 6 Personel Berprestasi

×

Kapolres Lombok Barat Memberikan Penghargaan kepada 6 Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Beri Penghargaan kepada 6 Personel Berprestasi

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J, S.H., S.I.K., M.A.P memimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Lombok Barat yang Berprestasi, pada hari Senin (23/10/2023) di Lapangan Apel Polres Lombok Barat.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Lombok Barat memberikan penghargaan kepada 6 personel Polres Lombok Barat yang telah berprestasi di bidang narkoba, penanggulangan stunting, pengamanan Moto GP, dan penugasan di Misi PBB.

Adapun personel yang menerima penghargaan tersebut adalah:

  • IPTU Irvan Surahman, S.Tr.K., Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat dan IPDA Selamat Riadi, S.H., M.H, Kaur Bin Opsnal Satresnarkoba Polres Lombok Barat yang telah berprestasi sebagai Juara 1 (SATU) Lomba Kampung Bebas dari Narkoba Tingkat Polda T.A. 2023.
  • IPTU Dina Rizkiana, S.Tr.K, Kapolsek Kediri atas Prestasinya membuat Inovasi dan berperan aktif dalam Penanggulangan Stunting di wilayah Kecamatan Kediri.
  • IPTU Rijal Pangihutan Sipayung, S.Tr.K, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Lembar, atas dedikasinya dalam pengamanan dan pengaturan penyeberangan di Kawasan Pelabuhan Laut Lembar Polres Lombok Barat pada Event Moto GP Mandalika Rinjani tahun 2023.
  • AIPDA Moh Mulyadi, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Beleka Polsek Gerung, BRIPKA I Wayan Sujana Bhabinkamtibmas Desa Taman Ayu Polsek Gerung, dan BRIPKA Anjar Bayu Dewantara Bhabinkamtibmas Desa Rumak Polsek Kediri, atas prestasinya Sebagai Bhabinkamtibmas teraktif dalam kegiatan Pelaporan rutin melalui Aplikasi BOS V2 pada periode bulan September tahun 2023.
  • BRIPTU Atika Rose Rahayu, S.Pd, Banit Lantas Polsek Batulayar Polres Lombok Barat, atas dedikasinya dalam tugas Kepolisian sebagai individual Police Officer Polri pada MISI PBB Unmiss di Sudan Selatan dari tanggal 7 Agustus 2022 sampai dengan 6 AGUSTUS 2023.
Baca Juga :  Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Sterilisasi Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Kapolres Lombok Barat dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.