Scroll untuk baca artikel
Berita

Penelitian Polri Ungkap Pentingnya Penguatan Hukum Siber di Lombok Barat

×

Penelitian Polri Ungkap Pentingnya Penguatan Hukum Siber di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polri Perkuat Kewenangan Penyidik Siber di Lombok Barat

“Baik dalam tahap penyelidikan, Penyidikan, maupun maupun Kerjasama oleh penyidik siber di Polda dan Polres Jajaran,” ujarnya.

Partisipasi Aktif Polres Lombok Barat

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.AP., menyatakan dukungan penuh terhadap penelitian ini.

“Kami sangat mendukung Puslitbang Polri dalam melakukan penelitian ini. Kami berharap penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif dalam penanganan kejahatan siber di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Kegiatan penelitian ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai satuan kerja di patroli-preventif-sosialisasikan-layanan-kemos-di-pasar-segenter/” target=”_blank” rel=”noopener”>Polres Lombok Barat, termasuk Satreskrim, Polsek, dan SDM. Partisipasi aktif dari Polres Lombok Barat diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga bagi penelitian ini.

Baca Juga :  Polsek Lembar Gelar Jumat Curhat di Ponpes Nurul Hikmah, Berikan Edukasi Kamtibmas dan Rekrutmen Polri

Harapan untuk Masa Depan

Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam penanganan kejahatan siber di Indonesia. Dengan penguatan kelembagaan, tinjauan yuridis, dan kerjasama, sehingga Indonesia dapat menjadi negara yang lebih aman dari ancaman kejahatan siber.

Berita

Disamping itu, Audit kinerja perlu dilakukan dalam rangka…