Scroll untuk baca artikel
BeritaOperasi

Polres Lombok Barat Memeriksa Kesiapan Kendaraan Dinas Security Barrier Mobile untuk Pengamanan Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Memeriksa Kesiapan Kendaraan Dinas Security Barrier Mobile untuk Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Memeriksa Kesiapan Kendaraan Dinas Security Barrier Mobile untuk Pengamanan Pemilu

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat, Polda NTB, memeriksa kesiapan kendaraan dinas security barrier mobile dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

Pemeriksaan ini dilakukan pada Selasa (24/10/2023) di halaman Mapolres Lombok Barat.

Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Lombok Barat, AKP M. Safi’i mengatakan pemeriksaan meliputi kondisi mesin, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan kondisi security barrier mobile itu sendiri.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan siap digunakan,” kata AKP M. Safi’i.

Kendaraan dinas security barrier mobile merupakan kendaraan yang digunakan untuk menghalau massa dalam keadaan darurat. Kendaraan ini akan digunakan untuk mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga :  Polsek Kuripan Amankan Tradisi Nyongkolan di Desa Kuripan Utara Lombok Barat

“Kendaraan ini akan digunakan untuk menghalau massa dalam keadaan darurat,” Kasi Humas Polres Lombok Barat, Iptu I Gede Gumiarsana menambahkan.

Polres Lombok Barat berkomitmen untuk mengamankan Pemilu 2024 secara aman dan lancar. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memeriksa kesiapan kendaraan dinas security barrier mobile.

“Kami berkomitmen untuk mengamankan Pemilu 2024 secara aman dan lancar,” tutup Kasi Humas Polres Lombok Barat.

Kendaraan dinas security barrier mobile Polri adalah kendaraan yang digunakan untuk menghalau massa dalam keadaan darurat. Kendaraan ini dilengkapi dengan barikade kawat yang dapat dikeluarkan secara otomatis. Barikade kawat ini dapat digunakan untuk memblokir jalan atau menghalau massa yang tidak terkendali.

Baca Juga :  Lebaran Ketupat di Sekotong Lombok Barat Ramai, Polisi Patroli dan Beri Imbauan

Kendaraan dinas security barrier mobile Polri digunakan oleh Polri untuk mengamankan berbagai kegiatan, seperti demonstrasi, kerusuhan, dan bencana alam. Kendaraan ini juga dapat digunakan untuk mengamankan Pemilu 2024.