Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Sanggar Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Sanggar-Tambora

×

Personel Polsek Sanggar Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Sanggar-Tambora

Sebarkan artikel ini
Kecalakaan lalulintas di Bima

Bima, NTB Kecelakaan Lalulintas antara sesama Sepeda Motor terjadi di jalan lintas Sanggar Tambora tepat di Desa Kore Kecamatan Sanggar masyarakat-polsek-bolo-amankan-95-botol-miras-jenis-arak-bali/” target=”_blank” rel=”noopener”>Kabupaten Bima.

Kecelakaan kedua SPM dari arah berlawanan arah ini yakni dari Desa Kore menuju desa Boro dan sebaliknya pada Jum,at (28/06/24) sekira pukul 22. 30. WITA.

Kedua SPM ini diketahui tidak memiliki lampu penerang dan melaju Dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan/ adu jangkrik pun tidak terelakkan.

Adapun pengendara dan kendaraan yang terlibat kecelakaan Sepeda motor Supra X 125 warna merah tanpa Nopol yang di kendarai oleh AS serta membonceng FR dari arah Desa kore menuju arah Desa Boro,dan SPM Revo Absolute tanpa Nopol yang dikendarai oleh IR ,dari arah Desa Boro menuju Desa Kore.

Baca Juga :  Pelayanan Prima, Satpolairud Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan Wisata

Akibat kejadian itu para pengedara mengalami luka cukup serius dan bawa ke PKM Sanggar namun Luka yang dialami ke-tiga nya cukup serius sehingga dirujuk ke RSUD Kabupaten Dompu.

Hal itu dibenarkan oleh patrolikryd-untuk-antisipasi-gangguan-kamtibmas/” target=”_blank” rel=”noopener”>Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Sanggar Ipda Eric As Ary

Untuk itu Kapolres Bima menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan memeriksa kelayakan kendaraan serta selalu menggunakan Helm SNI.

“Lengkapi diri dan periksa kelayakan kendaraan sebelum berkendara serta tidak ugal-ugalan yang berakibat pada kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain”. Kata Kapolres.

Ke-dua kendaraan/ Sepeda Motor tersebut Saat ini diamankan di Mapolsek Sanggar Tutupnya.