Scroll untuk baca artikel
Berita

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lombok Barat Tekankan Sinergi dan Inovasi

×

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lombok Barat Tekankan Sinergi dan Inovasi

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lombok Barat Tekankan Sinergi dan Inovasi

Gerung, Lombok Barat Polres Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat pada Senin (1/7/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P. Hadir pula seluruh Forkopimda Lombok Barat, jajaran Polres Lombok Barat, termasuk para pejabat utama (PJU), Kapolsek, serta seluruh anggota.

Polri Presisi Dukung Transformasi Ekonomi

Kapolres Lombok Barat menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78.  Hal ini Kapolres Sampaikan dalam sambutan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Bencingah Kantor Bupati Lombok Barat.

Baca Juga :  Kapolsek Kediri di SMP 1, Pentingnya Tertib Lalu Lintas untuk Siswa

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lombok Barat atas dukungannya dalam menyediakan tempat pelaksanaan upacara.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengambil tema ‘masyarakat/” target=”_blank” rel=”noopener”>Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas’.

“Mari kita jadikan tema ini sebagai niat dan semangat untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik. Dengan sinergitas dan soliditas yang baik untuk mendukung kebijakan pemerintah,” ujar AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi.

Kapolres juga menekankan pentingnya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan melakukan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik ke depannya.

Kapolres Lombok Barat juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Polres Lombok Barat dalam mengamankan Pemilu 2024. Serta berbagai event nasional dan internasional lainnya.

Baca Juga :  Sat Polairud Polres Lombok Barat Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas di Perairan Senggigi

Tantangan dan Harapan ke Depan

Menatap ke depan, Kapolres mengingatkan bahwa masih terdapat sejumlah event nasional dan internasional yang perlu mendapat pengamanan.

Serta persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur NTB dan Bupati/Wakil Bupati Lombok Barat.

“Kita harus terus melakukan inovasi, harus semakin adaptif dengan perkembangan zaman. Lebih responsif terhadap keluhan masyarakat, dan bersinergi melaksanakan tugas,” tegasnya.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…