Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamPolisi Menyapa

Polsek Labuapi Gelar KRYD, Antisipasi Kriminalitas

×

Polsek Labuapi Gelar KRYD, Antisipasi Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar KRYD, Antisipasi Kriminalitas

Labuapi, Lombok Barat – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) melalui kegiatan patroli, penyanggongan, dan pemeriksaan/razia (rawan malam), Rabu (25/10/2023).

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan, kegiatan KRYD ini bertujuan untuk mengantisipasi dan sekaligus menekan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Labuapi.

“KRYD ini dilaksanakan secara rutin setiap malam,” kata Iptu M. Baejuli, SH.

Dalam kegiatan KRYD kali ini, petugas kepolisian memeriksa kendaraan dan orang yang melintas di tiga titik di wilayah hukum Polsek Labuapi, yaitu:

  1. Jalan Raya Depan Kantor Camat Labuapi, Kecamatan Labuapi
  2. Simpang 3 Gunung Pengsong, Desa Kuranji, Kecamatan Labuapi
  3. Terowongan Underpass Telagawaru, Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi
Baca Juga :  Polsek Labuapi Salurkan Nasi Kotak kepada Kaum Dhuafa di Lombok Barat

Petugas kepolisian memeriksa identitas kendaraan, identitas diri, dan barang bawaan yang mencurigakan ataupun berbahaya.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan KRYD kali ini tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum atau tindak pidana,” kata Iptu M. Baejuli, SH.

Melalui kegiatan KRYD ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Kegiatan KRYD ini dilaksanakan selama 3 jam, mulai pukul 01.30 Wita hingga 04.30 Wita. Petugas kepolisian yang terlibat dalam kegiatan ini berjumlah 10 orang.

Kegiatan KRYD ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di wilayah mereka.