Scroll untuk baca artikel
Berita

Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Polsek Soromandi Secara Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

×

Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Polsek Soromandi Secara Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/7) – Dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus Personel Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB secara rutin melaksanakan patroli dialogis.

Seperti pada Jum,at sore (05/06/24) sekira pukul 16. 30. WITA empat personel melaksanakan patroli dialogis di seputaran jalan lintas desa bajo- Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Patroli dialogis dengan metode sambang warga tersebut guna menyampaikan kamtibmas/”>himbauan kamtibmas menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Warga diminta agar menjaga Harkamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang dapat memecah belah keharmonisan antara sesama.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga :  Rutin Laksanakan Patroli Dialogis dan KRYD Personel Polsek Belo Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Kegiatan serupa akan dilaksanakan secara kontinyu oleh Polres Bima dan Polsek Jajaran demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman diwilayah Kabupaten Bima menjelang tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati diwilayah Kabupaten Bima.

Selain itu kata Adib, Patroli dialogis ini merupakan langkah preemtif Kepolisian Resor Bima dalam mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Diharapkan dengan kehadiran Polri dapat mengedukasi masyarakat agar memahami pentingnya menjaga Keamanan sehingga Kondusifitas wilayah tetap terjaga Tutupnya.