Scroll untuk baca artikel
Berita

Cegah Guankamtibmas, Polsek Sanggar Tingkatkan Patroli Dialogis/Sambang Kamtibmas

×

Cegah Guankamtibmas, Polsek Sanggar Tingkatkan Patroli Dialogis/Sambang Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (07/7) – Patroli dialogis atau sambang kamtibmas rutin dilaksanakan oleh Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB.

Terkini pada Jum,at (05/06/24) sekira pukul 20.30. WITA empat personel Polsek Sanggar melaksanakan patroli dialogis dan Sambang warga.

Dikendalikan Kapolseknya Ipda Eric As Ary empat personel ini menyasar Jalan lintas Kore-Sanggar Desa Kore, Sandue, Taloko, hingga Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu patroli itu juga dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras senjata api, rakitan berandal jalanan dan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Sanggar.

Baca Juga :  Cegah Stunting Bhabinkamtibmas Desa Kala Polsek Donggo Aktif Dampingi Posyandu

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., secara terpisah melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

“Ini merupakan wujud pelayanan, kehadiran Polri dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga Keamanan demi terjaganya situasi Kamtibmas”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Hingga berakhirnya patroli Sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Sanggar terpantau aman Tutupnya.