Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Utara Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1446 di Masjid Al- Istiqomah

×

Polres Lombok Utara Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1446 di Masjid Al- Istiqomah

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara,NTB – Anggota Polres Lombok Utara menghadiri kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah, Pada Sabtu 6 Juli 2024.

 

Kegiatan yang di Laksanakan oleh PHBI dan Remaja Masjid Al istiqomah menggaung Tema “Setiap Pertemuan adalah kesempatan untuk memperkuat dan memperindah persaudaraan” berlangsung di Masjid Al- Istiqomah Dusun Papak Desa Segara Katon Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K .M.Si. dalam hal ini di wakili oleh Kabag Log Polres Lombok Utara AKP Itradi mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH, Kasat Reskirim Iptu Ghufron Subeki, SH, Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya,SH, Camat Gangga M.Zohdi, serta Jamaah Masjid Al – Istiqomah.

Baca Juga :  Polisi Jaga Ketat Masjid Prioritas di Gerung, Tarawih Berjalan Khusyuk

 

Bupati Lombok Utara dalam Sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Dusun Papak yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang positif.

 

“tentu harapan kita semua, agar setiap tahun kita lebih baik dan lebih maju lagi. tahun 2024 amal zakat kita terkumpul sekitar 3 miliar insyallah kita arahkan kepada yang sesuai sasaran dan tidak sia-sia nilai dari zakat tersebut.” Ujar Djohan.

 

“Dengan tahun baru islam ini juga semoga kita semua lebih menambah nilai – nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuha dengan cara berbuat baik antar sesama” imbuhnya.

 

“selamat tahun baru islam 1 muharom 1446 hijriah, semoga pada tahun baru ini kita bisa lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada allah SWT. tahun baru islam ini semoga kita semua lebih menambah nilai-nilai keimanan kita dengan cara berbuat baik antar sesama.“ Kata Djohan Mengakhiri.

Baca Juga :  Kapolsek Sekotong Amankan Kampanye Calon DPRD Dapil II Sekotong - Lembar

 

Kabag Log berharap dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa meningkatkan tali silaturahmi dan bermuhasabah, untuk berbuat baik dan mengintrospeksi diri, serta melalui tahun baru islam ini dapat memantapkan keimanan dan taqwa kita kepada Allah SWT,.

 

Kemudian dilanjutkan dengan Pengajian umum oleh TGH. M. Zaki Abdillah, Lc.. pungkasnya

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…