Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Menghadiri Pisah Sambut PJU Polda NTB dan Dua Kapolres Jajaran Polda NTB

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Menghadiri Pisah Sambut PJU Polda NTB dan Dua Kapolres Jajaran Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (09/7) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., menghadiri Sertijab PJU Polda NTB dan 2 Kapolres Jajaran Polda NTB.

Serah terima jabatan(Sertijab) itu dipimpin langsung oleh Kapolda NTB, Irjen Pol. R. Umar Faruq SH., M. Hum., di gedung Sasana Dharma Polda NTB pada Sabtu (06/07/24) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolda NTB, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, Kapolres/ta se-Jajaran, serta Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah NTB.

Dirilis Humas Polres Bima Adapun Pejabat Polda NTB dan Kapolres jajaran yang di sertijab Irwasda Polda NTB, Kombes Pol. Benny Subandi S.I.K., ke pejabat baru, Kombes Pol, Dede Ruhiyat Djunaidi S.I.K., Kepala Biro Perencanaan ( Karorena)Polda NTB, pejabat lama Kombes Pol, Andi Aziz Nizar S.I.K.,ke pejabat baru Kombes Pol, Suratno S.I.K.,Kabid Propam Polda NTB, pejabat lama Kombes Pol.Syahirul Hata S.I.K., ke pejabat baru Kombes Pol. Dedy Darmawangsyah S.I.K., Kapolres Lombok Barat pejabat lama AKBP Bagus Nyoman Junaidi S.I.K., ke pejabat baru AKBP I Komang Sarjana S.I.K., dan Kapolres Sumbawa pejabat lama AKBP Heru Muslimin S.I.K., ke pejabat baru AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi S.I.K.,

Baca Juga :  Personel Polsek Belo Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Ngali

Acara sertijab ini dirangkaikan dengan seremoni pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru. Dalam kesempatan tersebut, para pejabat lama menyampaikan pesan dan kesan selama menjalankan tugas di Polda NTB, serta memberikan sambutan hangat kepada pejabat yang baru dilantik.

Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faruq SH., M.HU., dalam sambutannya menekankan bahwa mutasi atau pergantian pejabat adalah hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. “Seiring lamanya pengabdian, pengalaman dalam bekerja akan bertambah,”tuturnya.

Kapolda NTB juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini.

“Selamat datang kepada para pejabat baru. Tetap semangat dan syukuri setiap berkah yang diberikan oleh Tuhan,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Waspada Tindak Pidana Perdagangan Orang /TPPO Satbinmas Polres Rutin Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Ke Masyarakat

Dirinya juga mengingatkan pentingnya kerjasama yang baik antara para pejabat dan anggota di lingkungan masing-masing.