Scroll untuk baca artikel
Berita

Antisipasi Guankamtibmas Pasca Meninggalnya Korban Penganiayaan Sat Samapta Polres Bima Laksanakan Patroli Sambang di Desa Tolouwi

×

Antisipasi Guankamtibmas Pasca Meninggalnya Korban Penganiayaan Sat Samapta Polres Bima Laksanakan Patroli Sambang di Desa Tolouwi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/7) – Mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas Kamtibmas Pasca meninggalnya Korban penganiayaan di Desa Tolouwi Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB Laksanakan Patroli Dialogis.

Patroli dialogis dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas itu dikendalikan langsung oleh Kasat Samapta Iptu Muhtar.

Kegiatan yang dilakukan oleh unit patroli bermotor yang dimiliki oleh Polres Bima itu berlangsung pada Kamis (11/07/24) sekira pukul 11.30. WITA.

Tim patroli tidak saja melakukan patroli dialogis akan tetapi juga menghadiri pemakaman Almarhum yang di kebumikan di TPU Desa Setempat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya indikasi gangguan kamtibmas.

Baca Juga :  Patroli KRYD Polsek Jajaran Polres Bima Kota, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima ini juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang d tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Lanjutnya, kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi serta ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.