Scroll untuk baca artikel
Berita

MPLS, PS Kanit Binmas Polsek Parado Jadi Pemateri di SMAN I Parado

×

MPLS, PS Kanit Binmas Polsek Parado Jadi Pemateri di SMAN I Parado

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/7) – Kapolsek Parado Polres Bima Polda NTB diwakili oleh PS Kanit Binmas Bripka Wawan Andria menjadi pemateri MPLS bagi Siswa dan Siswi di SMAN I Parado.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (11/07/24) sekira pukul 08.45. WITA

Bripka Wawan Andria dalam kesempatan itu menyampaikan materi tentang kesadaran Berbangsa dan Bernegara.

Masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa dan siswi baru bertujuan agar para pelajar memahami aturan dan tata tertib disekolah maupun diluar sekolah.

Untuk itu Bripka Wawan Andria mengingat para pelajar aga fokus belajar untuk meraih cita-cita yang membanggakan keluarga.

“Belajar yang giat, ikuti tata tertib disekolah maupun diluar sekolah serta menjadi pribadi yang berakhlak mulia”. Ujarnya.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 kepada Ojek dan Pedagang

Para pelajar juga di himbau agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, terlihat tindak pidana serta menjauhi dan tidak menjadi korban dari bahaya laten Narkoba dalam bentuk apapun.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pelajar agar tidak terjerumus dalam dalam berbagai tindak kejahatan.

“Mereka merupakan generasi penerus Bangsa dan Negara Republik Indonesia untuk itu sudah menjadi kewajiban kita mendidik dan membimbing mereka sehingga kedepannya mereka menjadi pribadi yang handal bagi Bangsa Indonesia”.Kata Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek Parado Ipda Yakub ini berjalan dengan lancar dan aman.