Scroll untuk baca artikel
Berita

Melalui Patroli Dialogis dan KRYD, Sat Samapta Polres Bima Imbau Warga Jaga Sitkamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

×

Melalui Patroli Dialogis dan KRYD, Sat Samapta Polres Bima Imbau Warga Jaga Sitkamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/7) – Menjelang tahapan Pilkada diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB gencarkan patroli dialogis dan KRYD.

Kali ini anggota Unit Turjawali patmor regu ll sat Samapta Polres Bima yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar menyasar sepanjang jalan Pantai Kalaki hingga terminal Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Selain itu tim patroli juga menyasar sejumlah titik atau tempat yang dianggap rawan terjadinya kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras maupun tindak kejahatan lainnya.

Patroli dialogis yang dirangkaikan dengan Patroli KRYD itu berlangsung pada Kamis (18/07/24) sekira pukul 12.00. WITA.

“Tujuannya untuk mencegah segala bentuk kamtibmas/”>gangguan kamtibmas dan memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang”. Ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga :  Pengamanan Gudang KPU Lombok Barat dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

Oleh karena itu Kapolres Bima dalam berbagai kesempatan selalu mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima

Tidak henti hentinya Ia juga mengingatkan warga masyarakat agar tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum kebenarannya.