Scroll untuk baca artikel
Berita

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Sumbawa Gelar Patroli Malam Bersama

×

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Sumbawa Gelar Patroli Malam Bersama

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Menciptakan Harkamtibmas kondusif menjelang Pilkada 2024, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Polsek Sumbawa dan Koramil Sumbawa melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya, Kamis (18/07/24) malam.

Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono SH., mengungkapkan bahwa patroli bersama itu dilakukan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga dilakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI, selaku pelayan masyarakat.

“Dalam patroli gabungan ini, personel dari Polsek dan Koramil bekerja sama untuk menjaga keamanan wilayah. Mereka melakukan patroli di tempat keramaian dan daerah rawan” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Pentingnya kerja sama antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan malam hari. Dengan sinergi yang baik, kita dapat meningkatkan efektivitas pengawasan dan penanggulangan kejahatan di wilayah kita. Ini adalah bentuk kepedulian bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Koramil 1628-03/Seteluk Beri Surprise Polsek Seteluk pada Hari Bhayangkara ke-78

“Selama patroli, anggota Polsek dan Koramil memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk tetap waspada terhadap kejahatan, serta mengingatkan pentingnya melapor kepada aparat keamanan jika menemui situasi mencurigakan.” pungkasnya. (Hps)