Scroll untuk baca artikel
Berita

Jum,at Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Bersama Warga dan Pemdes Bersihkan Tumpukan Sampah

×

Jum,at Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Bersama Warga dan Pemdes Bersihkan Tumpukan Sampah

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (21/7) – Dalam rangka Jumat Bersih , Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB bersama masyarakat dan aparat desa sekitar membersihkan lingkungan masing-masing Jumat (19/07/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat dengan agenda membersihkan tempat atau objek Desa yang dirasa perlu untuk dibersihkan.

Bhabinkamtibmas Desa Dena Brigpol M. Taufik SH menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini kedepannya akan rutin dilaksanakan dengan menyasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama-sama karena tumpukan sampah yang sudah sangat banyak,

Momen itu juga dimanfaatkan oleh Brigpol M. Taufik SH, menghimbau dan mengajak warga Binaannya agar menjaga Sitkamtibmas menjelang Tahapan Pilkada.

Baca Juga :  Wakapolres Loteng Hadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Tenis Tastura Tahun 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan pemerintah Desa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih, karena kalau tidak dimulai dari unsur masyarakat terkecil khususnya individu-individu mustahil kebersihan dan kesehatan dapat terpelihara,”Katanya lagi.

Pada kesempatan ini Brigpol M. Taufik SH menghimbau kepada seluruh warga Binaannya untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena dapat menyebabkan banjir dan merusak kesehatan.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…