Scroll untuk baca artikel
Berita

Silaturahmi dan Pemeriksaan Kesiapan Polsek Labuapi Sambut Pemilu 2024

×

Silaturahmi dan Pemeriksaan Kesiapan Polsek Labuapi Sambut Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kerja Kapolres Lombok Barat di Polsek Labuapi

Reward untuk Inovasi dan Kolaborasi

Kapolres juga memberikan apresiasi terhadap inovasi dan kreasi yang telah Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Labuapi lakukan. Ia menegaskan bahwa inovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat akan mendapatkan reward sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang baik. “Mari kita terus berinovasi dan berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kunjungan kerja ini berakhir dengan harapan agar seluruh personel Polsek Labuapi dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Kunjungan kerja kamtibmas/” target=”_blank” rel=”noopener”>Kapolres Lombok Barat ke Polsek Labuapi ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Lombok Barat dalam memperkuat sinergi dengan jajarannya. Dengan komunikasi yang terbuka, dedikasi yang tinggi, dan kolaborasi yang solid, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lombok Barat dapat terus terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Stop Bullying, Sat Binmas Polres Bima Sambangi SMA Kesehatan Yahya, Berikan Sosialisasi dan Tata Tertib Berlalulintas

Kunjungan ini juga menjadi sinyalemen bahwa Polres Lombok Barat siap menghadapi tantangan Pemilu 2024. Dengan kesiapan yang matang dan sinergi yang kuat, diharapkan Pemilu 2024 di Lombok Barat dapat berjalan aman, lancar, dan damai.