Scroll untuk baca artikel
Berita

Kabid Humas Polda NTB Pimpin Langsung Kegiatan Asistensi Kehumasan Di Polres Loteng.

×

Kabid Humas Polda NTB Pimpin Langsung Kegiatan Asistensi Kehumasan Di Polres Loteng.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) -Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, SH., SIK memimpin langsung kegiatan asistensi fungsi kehumasan di Polres Lombok Tengah, Sabtu (20/7).

Kedatangan Kabid Humas beserta rombongan disambut langsung Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrullah, SIK didampingi Kasi Humas IPTU L. brata Kusnadi beserta para PJU Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi mengatakan kegiatan asistensi Bidhumas Polda NTB ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel yang mengemban fungsi kehumasan.

“Tentunya dengan dinamika perkembangan teknologi yang semakin berkembang, tentunya peran fungsi kehumasan dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin kompleks di era digital sekarang,” kata Kasi Humas.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berkolaborasi Majukan Pendidikan TK di Batulayar Barat

Oleh karena itu, ujar Kasi Humas dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman serta meningkatkan profesionalisme dan kemampuan para personel dalam memberikan informasi akurat kepada masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan kemampuan dibidang kehumasan guna memberikan pelayanan terbaik dan informasi akurat kepada masyarakat,” tutup Kasi Humas.