Scroll untuk baca artikel
Berita

Tradisi Nyongkolan di Lombok Barat: Polsek Sekotong Jaga Keamanan dan Kearifan Lokal

×

Tradisi Nyongkolan di Lombok Barat: Polsek Sekotong Jaga Keamanan dan Kearifan Lokal

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Amankan Nyongkolan di Desa Pelangan

Apresiasi dari Masyarakat

Masyarakat Desa Pelangan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya Polsek Sekotong dalam menjaga keamanan dan kelancaran nyongkolan-masyarakat-desa-mareje-timur-mendapat-pengamanan-dari-kepolisian/”>kegiatan nyongkolan. Mereka merasa terlindungi dan nyaman selama melaksanakan tradisi ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Sekotong yang telah menjaga keamanan kami selama nyongkolan. Kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang warga.

Harapan untuk Masa Depan

Keberhasilan pengamanan nyongkolan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang. Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengamanan, serta menjalin kemitraan yang lebih erat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Keamanan Wisata Prioritas, Polsek Sekotong Patroli Rutin di Pantai Kemos

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, diharapkan tradisi-tradisi masyarakat dapat terus dilestarikan dan dijaga keamanannya. patroli-polsek-sekotong-solusi-keamanan-ternak-dan-lingkungan/”>Polsek Sekotong siap menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban/”>keamanan dan ketertiban, serta mendukung masyarakat dalam melaksanakan tradisi mereka.