Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamOperasi

Polres Lombok Barat Gelar Kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024

×

Polres Lombok Barat Gelar Kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Gerung, Lombok Barat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar rangkaian kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Jumat (27/10/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

SubSatgas Gatur melaksanakan pengaturan di jalan bypass bundaran gerung dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar dan tertib.

SubSatgas Kawal melaksanakan apel kesiapan pengamanan bertempat dilapangan Apel Polres Lombok Barat. Setelah apel, SubSatgas Kawal melaksanakan kegiatan pengawalan rangkaian kegiatan pemilu dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023.

Baca Juga :  Kapolsek Brang Rea Hadiri Pawai Ta'aruf MTQ ke XX Tingkat Kecamatan di Desa Bangkat Monteh

SubSatgas Patroli melaksanakan apel kesiapan pengamanan bertempat dilapangan Apel Polres Lombok Barat. Setelah apel, SubSatgas Patroli melaksanakan kegiatan patroli pada tiap-tiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan pemilu dalam rangka menjaga Kamseltibcar Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH., selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas Operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jalan,” kata AKP Agus Rachman.

AKP Agus Rachman juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Lombok Barat untuk Menciptakan Kamtibmas yang Aman

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” imbau AKP Agus Rachman.

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…