Scroll untuk baca artikel
Berita

Pengamanan Launching Program Jumat Salam di Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar

×

Pengamanan Launching Program Jumat Salam di Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini

Gerung, Lombok Barat Pengamanan launching program Jumat Salam di Agrowisata Golden Melon, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, berjalan aman dan lancar, Jumat (27/10/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi M. Si, Forkopimda Provinsi NTB, Kepala Instansi Vertikal Provinsi NTB, Bupati Lombok Barat yang diwakili Sekda Lombok Barat, Kapolres Lombok Barat yang diwakili Wakapolres Lombok Barat, Para Asisten, Kepala Dinas dan OPD pemerintah Provinsi NTB, Para Asisten, Kepala Dinas dan OPD Pemda Lombok Barat, Forkopimda Lombok Barat, Lurah dan Kades se Kecamatan Gerung, Warga Masyarakat, dan Para siswa-siswi.

Rangkaian kegiatan dalam acara tersebut meliputi senam bersama, foto bersama dengan para siswa-siswi, meninjau pasar murah, dan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Ilham, S.Pd., M.Pd., menyampaikan ucapan selamat datang kepada PJ Gubernur NTB yang telah mempercayakan Kabupaten Lombok Barat sebagai lokasi pelaksanaan launching perdana Jumat Salam yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi NTB.

“Program Jumat Salam sama dengan dengan program Pemda Menyapa Desa, pemda juga telah melaksanakan kegiatan Pemda Menyapa Desa, semoga dengan adanya program Launcing Jumat Salam bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat langsung,” kata Sekda.

Sementara itu, PJ Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi M. Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Jumat Salam ini merupakan program yang sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat. “Saya berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” kata PJ Gubernur.

Acara launching program Jumat Salam diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Ridwan. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Gerung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gerung Iptu I Kadek Sumerta.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Kapolsek Gerung Iptu I Kadek Sumerta mengatakan bahwa pengamanan kegiatan launching program Jumat Salam berjalan dengan aman dan lancar. “Kami telah menyiapkan personel gabungan dari Polsek Gerung dan Polres Lombok Barat untuk mengamankan kegiatan tersebut,” kata Kapolsek.