Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Hadir Lomba Lari 10 KM, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bima

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Hadir Lomba Lari 10 KM, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/7) – Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., menghadiri lomba Lari 10 KM dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bima yang ke-384 Minggu (28/07/24) Sekira Pukul 07.00. WITA.

Lomba yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan itu mengambil titik start di depan Kantor Bazarnas Kabupaten Bima tepatnya di Desa Panda Kecamatan Palibelo dan finish di Depan Kantor Bupati Bima.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip.,

Hadir dalam kegiatan itu, wakil bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Nor, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi M.I.p,. Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., Dandim Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.com., para Kepala OPD Lingkup Kabupaten Bima.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Obyek Vital Jelang Tahapan Pilkada, Sat Samapta Polres Bima Laksanakan Patroli KRYD di Bandara SMS Bima

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bima yang ke-384.

“Kami terjunkan personel guna memberikan rasa aman serta mengatur arus lalulintas sehingga masyarakat pengguna jalan lainnya tidak terganggu”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh setiap kegiatan pemerintah demi tercipta dan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.