Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli Rutin di Areal Dermaga Pelabuhan Laut Bima

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli Rutin di Areal Dermaga Pelabuhan Laut Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (31 Juli 2024) – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima melaksanakan patroli rutin di areal Dermaga Pelabuhan Laut Bima pada Selasa, 30 Juli 2024, pukul 20.00 WITA. Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area pelabuhan.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat dan Anak Buah Kapal (ABK) untuk berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di area Pelabuhan Bima. “Kami mengingatkan masyarakat dan pedagang di area Pelabuhan Bima agar tidak menyimpan, membawa, atau menguasai senjata tajam (sajam), serta menjual dan mengonsumsi minuman keras (miras) di wilayah Pelabuhan Laut Bima,” ujar Aipda Nasrun.

Patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah pelabuhan. Diharapkan dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berada di area pelabuhan.