Scroll untuk baca artikel
Berita

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung Wisata, Polsek Madapangga Laksanakan Patroli PAM Wisata

×

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung Wisata, Polsek Madapangga Laksanakan Patroli PAM Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/8) – Mengantisipasi adanya tindak kriminal di tempat wisata pada akhir pekan di Kawasan wisata pemandian Kolam renang Wisata alam terbuka (WTA) Madapangga Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan/ PAM Wisata.

Patroli dan pengamanan tempat wisata itu juga merupakan rangkaian Patroli KRYD menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli dan pengamanan itu dilakukan guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

Kegiatan tersebut dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan Patroli dan pengamanan berlangsung pada Minggu (04/08/24) sekira pukul 13.00. WITA.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Satgas Preventif Ops Mantap Praja Rinjani 2024 Gelar Patroli ke KPU dan Bawaslu

“Polri Khususnya Polres Bima dan jajaran akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang di wilayah Kabupaten Bima”Ujar Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Madapangga dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata.

Dalam kegiatan itu juga Tim Patroli memberikan himbauan kepada para pengunjung WTA agar berhati-hati termasuk menjaga anak-anak, memarkirkan kendaraan ditempat yang sudah disediakan.

Dan apabila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada tim Patroli yang Standby di Lokasi Wisata.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir Sekira Pukul 15.00. Wita.