Scroll untuk baca artikel
Berita

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Monta dan Babinsa, Laksanakan Pengamanan MTQ Tingkat Desa Tolotangga

×

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Monta dan Babinsa, Laksanakan Pengamanan MTQ Tingkat Desa Tolotangga

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/8) – Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten.

Pengamanan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tolotangga Aipda Suherman bersama Babinsa Serka Sahrullah pada Senin malam (05/08/24).

MTQ tingkat Desa Tolotangga berlangsung pada Senin malam (05/08/24) dimulai sekira pukul 20.00. wita di Halaman masjid Baitul Muttaqin Desa Tolotangga.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas dan babinsa itu merupakan wujud pelayanan prima kepolisian Polsek Monta dalam rangka mensukseskan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Desa Tolotangga.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Suherman juga berinteraksi langsung dengan warga dan memberikan kamtibmas/”>himbauan Kamtibmas agar menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Personel Polsek Belo Ringkus Terduga Pelaku Asusila di Desa Ngali

Kegiatan pengamanan itu dilakukan mulai dari pembukaan hingga berakhirnya MTQ nanti

Tujuannya, agar selama pelaksanaan MTQ tersebut berlangsung dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu Kapolres Bima dalam setiap kegiatan baik langsung maupun melalui keterangan tertulisnya yang dirilis Si Humas mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga dan ikut menyukseskan Pilkada yang akan di helat pada 27/11/24 mendatang.