Scroll untuk baca artikel
Berita

Kolaborasi Kreatif Satgas Humas Wujudkan Pemilukada 2024 Damai

×

Kolaborasi Kreatif Satgas Humas Wujudkan Pemilukada 2024 Damai

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, Polda NTB – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilkada Damai serentak 2024 di Kabupaten Lombok Utara, Satgas Humas melalui Subsi Penmas melaksanakan kolaborasi dengan pelajar di SMKN 1 Tanjung. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung penyampaian pesan-pesan positif kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) melalui konten kreatif dan edukatif.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui PS.
Kasi Humas Polres Lombok Utara, IPDA Made Wiryawan SH. menyatakan inisiatif ini merupakan langkah strategis Polres Lombok Utara dalam Ops Gatari Praja Rinjani 2024 untuk melibatkan generasi muda dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilukada hingga pasca Pemilukada.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan lebih efektif dan menarik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMKN 1 Tanjung Sabri, M.Pd menyambut baik Kolaborasi dari Polres Lombok Utara dalam menciptakan cooling system (kesejukan masyarakat) dalam menghadapi Pilkada yang damai di Kabupaten Lombok Utara.

“SMKN 1 Tanjung akan turut berperan aktif dalam menciptakan berbagai konten kreatif, seperti video pendek, poster, dan infografis yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada” Ujar Sabri.

Lanjut Sabri, Konten-konten Positif karya siswa SMKN 1 Tanjung ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga situasi yang kondusif selama pesta demokrasi berlangsung.

Baca Juga :  Polres Loteng Tampung Informasi Dan Keluhan Masyarakat Saat Patroli Dialogis.

“Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan Pilkada Damai 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sukses sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga di Kabupaten Lombok Utara” Pungkasnya