Scroll untuk baca artikel
Berita

Wujudkan Balita dan Ibu Hamil Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Dampingi Posyandu di Desa Binaan

×

Wujudkan Balita dan Ibu Hamil Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Dampingi Posyandu di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (07/8) – Brigpol Amrul Wahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB mendampingi kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan di Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh ibu-ibu kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil di Desa Taloko.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya jalannya kegiatan”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Sebagai seorang anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan warga wajib mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul Imbuhnya.

Baca Juga :  Waspada Modus TPPO! Polsek Sekotong Edukasi Intensif Warga, Bagikan Pamflet & Hotline Aduan

Ia menambahkan bahwa Posyandu menjadi sarana yang sangat penting bagi masyarakat khususnya bagi ibu dan anak, untuk memantau perkembangan kesehatannya Balitanya

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (06/08/24) sekira Pukul 08.30. Wita di Pos pelayanan terpadu Desa Setempat.